Rabu, 25 Juni 2014

On Rabu, Juni 25, 2014 by KPP UIN SGD in , ,
[www.kppuinsgd.com] Gerakan Pramuka Gugus Depan Kota Bandung 23001- 23002 Basis UIN Sunan Gunung Djati Bandung yang telah berdiri sejak 22 Juli 1979 lalu, pada tahun 2014 ini merayakan peringatan Hari Jadinya ke-35 tahun.

35 Tahun Karya SGD-PKW telah berlangsung pada hari Rabu tanggal 25 Juni 2014, bertempat di Gazebo UIN yang dihadiri oleh Pramuka Perguruan Tinggi se-Indonesia, Para Civitas Akademik UIN, Alumni Gerakan Pramuka dan Bintang Tamu yang ikut serta memeriahkan acara "35 Tahun Karya SGD-PKW".

35 karya SGD-PKW ini berlangsung dengan meriah dan sukses, Karya yang dipersembahkan untuk Karya Pramuka ini adalah WUKUF JABAR 2014 yang diikuti oleh Pramuka Siaga, Penggalang dan Penegak se-Jawa Barat dan ACARA PUNCAK yang terdapat Hiburan, Temu Alumni, Peduli Kasih, Hunting Photo, Temu Racana se-Indonesia, Temu Alumni dan SGD-PKW Award dan lain-lain.

Pada acara tersebut, digelar beberapa stand, penampilan kesenian, lomba Maskot  Pramuka, dan penghargaan bagi anggota pramuka UIN yang dikatagorikan teraktif, tersabar, terdisiplin, dan tervaforit.



Kemeriahan "35 TH KARYA SGDPKW"
Kemeriahan "35TH KARYA SGDPKW"

Unit Protokol Pramuka UIN ikut memeriahkan acara ini, terutama pada Event Organizing dengan pelayanan yang prima sehingga suksesnya acara 35TH KARYA SGDPKW, karya yang dipersembahkan terhadap Pramuka merupakan bukti nyata kecintaan terhadap Pramuka UIN Sunan Gunung Djati yang telah berkarya selama 35 tahun dan terus berkarya untuk kedepannya.