Minggu, 13 Juli 2014

On Minggu, Juli 13, 2014 by KPP UIN SGD in ,
Wednesdey, 25 June 2014
Hari ini, 25 Juni 2014.
Hari yang Ku tunggu ..
Bertambah Satu tahun - USIAKU ..
Bahagialah Diriku ...

Racana Sunan Gunung Djati-Pakungwati merayakan ulang tahun yang ke-35.
Apalah arti perayaan dan pesta ulang tahun yang megah tanpa adanya persiapan yang matang. Inilah hasil karya nyata yang patut diacungi jempol tangan sekaligus untuk para pejuang sunan gunung djati dan pakungwati yang tangguh dalam proses mencapai puncak.

Acara yang dipandu oleh empat Master of Ceremony yaitu ka Rina Mahmudah Fadlly, Ka Yudi Rahmanda, Ka Afnie Rizky Nurkamaliyah dan Ka Abdul Aziz-SGD itu berlangsung meriah disambut sorak porai penonton yang menyaksikan acara tersebut.

Lantunan Ayat Suci Al Qur’an yang dikumandangkan oleh Ka Hasan Basri sungguh menyejukan hati dan suasana. Ini sebagai bukti nyata pramuka yang andil dalam sejarah adalah pramuka yang belajar dan berpegang teguh pada Al Qur’an.

Dilanjut Kumandang nasyid dan Qosidah ikut menggemparkan Alam kampus Islam tepat pada titik fokus Gedung Gazebo tersebut. Siapa sangka anak pramuka yang katanya hanya bisa salam pramuka, smapoer, pionering dll itu juga bisa memainkan alat musik marawis yang notaben.nya dimainkan oleh para santri. 

Koreografer gagah karya SGD-PKW pun ikut andil besar dalam memeriahkan acara tersebut. Layak tak layak, sangka tak disangka, pramuka hanya ingin berkreasi, Gila dengan dengan kreatifitas akhirnya terciprat seni padu yang indah bagai bubur yang di campur aduk. Namun jangan salah? Rasanya nikmat dan lezat Sobat. Musik daerah, senandung religi, dan seni modern menyatu padu hingga menggemparkan acara tersebut. 

“Pengukuhan bintang tahunan” pun dikemas dengan elegan oleh Brain dari acara tersebut. Ini merupakan penghargaan yang diberikan kepada kaka-kaka yang selalu SIAP, SETIA dan SEDIA mengapdi pada GUDEP KB. 23001-23002 pada masa bakti.nya. Luar biasa, Walau pramuka mempunya mind set Ikhlas Budi Bakti bawa Laksana tak ada salahnya Standing  Aplouse untuk orang-orang hebat yang Loyal terhadap keluarga Besar Pramuka UIN SGD Bandung.

Continue “Santunan Kasih Lumaku Sauyunan” membuat haru menuai cinta. Berbagi terhadap sesama merupakan hal yang indah bagi kami anggota pramuka. Apalah yang kita beri kepada anak-anak Panti Asuhan itu merupakan secuil rezeki dari Allah yang maha pemberi Rezeki. Hanya sedikit yang kami beri namun semoga bermanfaat untuk adik-adik yang kelak akan menjadi The Next Genaration for Country ...
Different situation but one place, Bazar Pameran dan Games berhadiahpun ikut mencerahkan suasana dalam membuat tawa kaka-kaka anggota pramuka yang ‘keppo’ dengan hadiahnya. Subhanallah hari yang sangat bahagia sobat... Plus Warna-warni balon yang menembus langit ikut mewarnai puncak kemeriahan birth day of Racana SGD-PKW tersebut. 

Di ranah Friendly ada “Temu Alumni, Ambalan dan Racana” Pramuka UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Tamu undangannyapun Bukan main, ialah anggota Pramuka Pandega, Penegak dan penggalang di Indonesia yang sudah menjadi sahabat dan kerabat PRAMUKA UIN SGD Bandung. 

Yang ga kalah heboh ada Event LUMAKU SAUYUNAN AWARD. Award ini diberikan kepada kaka” yang konraversial dan menjadi Trendtopic pemeriah rumah tercinta lumaku sauyunan diantaranya ialah Mari ucapkan Conrats.... for  KOMANDAN PROTOKOL, Ka Muhamad Imam Ramdhan-SGD yang meraih Award sebagai kaka TERSABAR.  
You are the The Great Leader!! MUST be Better and keep smile!

ITULAH Puncak kemeriahan Acara BIRTH DAY OF RACANA SGD-PKW tersebut. Do You know ?? For Us THIS is The History DAY which we never forgetten in our Life. Really Happy Day Guys (25 June 2014-#35th)....THAT DAY convince us that SCOUT CAN DO EVERYTHING if they sure can do It and Always Prays (Remember ..Man jadda wajada). So, Thank’s For The BIG FAMILY Scout State Islamic University Of SGD Bandung which have been cooperated to make this event PERFECT NO COMPROMISE. And Happy BIRT DAY for RACANA- SGD-PKW. Longlife and keep solid ... Be better in the next generion  Aamiin
Always... 

Tandang Walau Seorang, Binangkit Natanan Rakit
LUMAKU SAUYUNAN. Salam Pramuka and
Salam Protokoler
Created By Humas Protokoler